Wednesday, October 1, 2008

seri kereta api...akhirnya



akhirnya ini kerjaan beres juga!! ini kerjaan untuk membuat ilustrasi buku anak, seri kereta api gitu...tapi dari 30 halaman cuma ke bawa dua gambar ini...nanti yang laen juga dimasukin deh...

hohohoho...sampai setengah mati begadang, tidur jam lima pagi (bangun tetap jam tujuh lho, hehehe) bolos kuliah dan sebagainya, akhirnya selesai!!!

kalau dipikir2, agak gila juga ya...gue baru hitung ternyata gue buat gambar-gambar super detail menurut standar gue sih udah lumayan detail...) kaya begini ini, ada sekitar 120-130 gambar kereta api, cuma dalam waktu satu setengah bulan!!! itu juga paling efektif kerja satu bulan...abis pulang Kerja Praktek kan banyak maen, ngobrol dan macam2 lagi...

bayangkan: 120an gambar dalam satu bulan!!! uoh...bener2 gue ga ada kerjaan kali yah...ini juga baru sadar setelah temen gue nanya: "u buat berapa gambar?" "ngngng..sekitar 120-130an lah..." terus dia bilang "hah!! gila kamu..." dan gue baru mikir, iya, kurang kerjaan kali gue...hahaha...

tapi tugas laen jadi terbengkalai sih =p

ntar2an ajalah tugas kuliah...

No comments:

Post a Comment